block element

Sabtu, 26 Mei 2012

0 9 Situs Musik Online

Di masa sekarang, untuk mendengarkan lagu dan musik online secara gratis amatlah mudah, karena begitu banyak situs yang menyediakan layanan mendengarkan musik dan lagu gratis, contohnya seperti Youtube, di situ terdapat banyak sekali video konser musik, klip dan demo yang dapat di saksikan juga dengarkan dengan gratis.
Di posting ini saya akan bagikan 9 situs yang menyediakan layanan untuk mendengarkan musik dan lagu. Selain itu sebagian situs-situs ini juga menyediakan informasi tentang artis, group band, genre dan juga lirik sehingga kita bisa mendapat info mengenai penyanyi pujaan!
Last.FM
1.) Last.fm – Merupakan situs terpopuler untuk mendengar musik online. Situs ini tempat dimana anda dapa temukan musik dan lagu yang anda sukai
Deezer
2.) Deezer – merupakan situs pertama yang memberikan layanan “request” lagu. Anda dapat menemukan lebih dari 2 juta musik, masukan ke Playlist dan bagikan lagu favorit ke teman-teman.
Imeem
3.) IMEEM – Merupakan layanan penyimpan musik terbesar di dunia dengan jutaan musik dan video yang dapat di dengarkan dan saksikan. Anda juga dapat membuat playlist untuk di bagikan ke teman atau “embed” ke blog, email dan mana saja. Sangat mudah di gunakan, juga dapat mengupload file video apapun dan semua layanan ini gratis.
Grooveshark
4.) Grooveshark – Mendengarkan lagu apapun dengan gratis. Juga dapat membuat stasiun radio online. Mencari stream MP3. Dan di lengkapi dengan koleksi audio yang berkualitas dan layanan yang mudah di gunakan.
Spool.FM
5.) Spool.fm – Layanan musik online berkualitas dan mudah di gunakan yang membolehkan kita untuk mendengarkan musik secara onlin. Punya koleksi yang sangat banyak dari musik, artis, audio track dan tidak perlu mendaftar untuk menikmati segala fasilitas audio maupun info di Spool.fm
Finetune
6.) Finetune – Layanan dengan desain oke dan modern juga punya peranan sama seperti layanan-layanan diatas. Dan mempunyai media player terkeren dan termodern sekarang ini. Gratis dengan database musik besar!
Jango
7. Jango – Mendengarkan musik secara online dan juga menciptkana stasiun radio. Mempunyai database besar untuk file musik dan informasi lain untuk artis, lirik dan lain sebagainya. Untuk menikmati semua layanan Jango anda perlu mendaftar namun jangan khawatir semuanya gratis silahkan menuju kesana!
Playlist
8.) Playlist – Layanan yang keren dimana anda dapat membuat playlist sendiri dan membagikan kepada keluarga dan teman. Mempunyai database audio yang besar dan juga dapat mengkonversi file audio menjadi ringtone untuk phone anda
Seeqpod
9.) SeeqPod – Cari, temukan, dan dapatkan, saksikan dan dengarkan lagu favorit anda. Layanan situs ini mempunyai kualitas bagus untuk kebanyakan file audio
Semoga bermanfaat dan c ya!

0 komentar:

slide background